Wednesday, March 20, 2013

Late Publish "Let's Catch the Dreams"




Being jobless is the sad thing ever for me. Dalam artian, disela waktu cuti kuliah ini, sepertinya butuh pekerjaan (a real job) yang menunjang karir setelah kuliah nantinya. As a newbie dalam dunia marketing, sepertinya aku butuh eksplorasi lebih dalam tentang minatku yang satu ini. Satu-satunya jalan adalah bekerja langsung sebagai marketer. Sebagai permulaan pertama, setidaknya aku sudah pernah menjajal bagaimana dunia kerja marketing sebagai trainee di PT. BlueWater Safaris Bali. Disana, aku benar-benar bisa mengaplikasikan teori-teori yang ku dapat dari kampus, bahkan ada beberapa hal teknis yang aku temukan berbeda dari teori di kelas. Yep, that’s the most exciting moment for me. Seperti how to deal with client, arguing and brainstorming with marketing division, sampai terjun langsung ke praktik penjualan dan serving guest on location

That’s why, i’m not too pessimist about increasing my skill in this area. But, as you know guys, selalu ada yang jauuhhhh lebih baik (banyak) dariku di dalam persaingan dunia kerja. Bukan hal yang gampang mendapatkan pekerjaan sesuai passion-mu ketika kamu masih ‘nol’ dalam pengalaman kerja. Tapi segala sesuatunya bermula dari ‘nol’, ryt?

So, all i need for this are, never stop to learn, never quit for seeking job, and never stop to pray.. hhe.. :)
sudah memperbanyak meng-apply lowongan kerja, dan semoga yang kali ini membuahkan hasil mengingat beberapa usaha awal sedikit mengalami kendala (baca : belum diterima sebagai partner kerja)

For another passion job like cheerleading, i guess i need to take a small space between it and me. PR terakhir adalah membawa salah satu timku ke The A Team National Cheerleading Competition di Jakarta this year.. wish me luck ! :


*trying my iWeb from new Mountain Loin OS

No comments:

Post a Comment