Tuesday, March 27, 2012

Nyepi Çaka 1934

My room
23 Maret 2012
10.29

Nyepi makes me lonely..
            Selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1934 bagi seluruh umat Hindu yang merayakan. J Especially for my mom, dad, adek Yoga, mbak Nina, and my whole family.
            Esensinya, Nyepi itu selain melaksanakan Catur Brata Penyepian, juga buat instropeksi diri. But see, aku menyalakan lampu di pukul 9.45 pm . itu karena aku gak cukup tahan dengan rasa kesepian yang menyelimuti.
            Aku yang pada hari biasa cukup mudah merasa kesepian, bagaimana tidak aku merasa semakin kesepian di hari Nyepi ini. Jauh dari orang tua, dengan seabrek tugas kuliah dan kesibukan lainnya. Dan aku butuh sahabat-sahabatku untuk meluluhkan rasa sepi ini. Saat semua rasa ini tidak terakomodir, disitulah gunanya social media seperti twitter ato blog untuk aku menyalurkan dan menumpahkan seluruh rasa yang mendesak keluar.
            I missed Bapak and Ibu so bad. Ini adalah tahun ke tujuh aku Nyepi sendiri tanpa keluarga. I Just missed all the moment with my Family. Besok pasti di rumah rame banget tamu yang dateng buat silaturahmi. Dan bagaimana repotnya ibu tanpa aku dirumah untuk menyiapkan segalanya. Oh damn, I miss all the food made by mom. L I miss how my dad talk wisely about Hindu and the whole things.
            I prays for mom, dad, and my lil bro as always


Warm regard,
Your daughter, Your sister

No comments:

Post a Comment