Tuesday, March 27, 2012

Alberto Edlin Juniverca


Kamar gue
23 Maret 2012
10.15 pm


Dear Nta..
            Seharusnya gue ngungkapin ini dalam bentuk sms ato bahkan mungkin ngomong langsung ke lo. Karena gak sehat buat gue kalo mendem-mendem yang kaya gini. Tapi gue rasa, dengan gue sms lo aja lo bakal tambah benci gue, apalagi kalo gue nyamperin lo n ngomong langsung. Ga kebayang deh gmn nantinya, hehhe. Untung jaman udah canggih dan gue gak perlu galau karna gue bisa curhat di blog gue. J
            Oke, langsung aja ke pointnya. Pas gue nglaksanain Nyepi, kerasa banget gue kesepian. Ya gue tau gue emang orang yang gampang kesepian. Tapi waktu Nyepi yang harusnya gue gunain buat introspeksi diri, malah bikin gue kangen bonyok, sahabat-sahabat gue, dan lo pastinya.
            Jujur deh ya, bukannya kenapa-kenapa, lo tuh udah gue anggep sahabat banget dan gue setarain pangkatnya di hati gue sama Acha. Bukan sekedar karna lo pernah jadi pacar gue ato karena lo adalah pacar terlama gue. Diatas segalanya, lo orang yang bisa dibilang paling ngerti gue (bahkan disaat gue ngerasa Acha gak lagi bs ngerti gue).
            Yang paling nyakitin buat gue tuh bukan kehilangan lo sebagai pacar, karna toh kita udah putus lama banget (dari November 2010 men!) Tapi yang paling ngenes buat gue itu kehilangan sahabat yang bisa ngertiin gue banget. Gimana gue gak ngerasa kesepian tuh, orang yang paling ngerti gue udah gada lagi buat gue, dan bahkan sekarang mungkin udah berubah.
            Intinya nih ya, gue kangen banget sama semua kebersamaan kita dulu. Dan gue tau dan sadar diri banget kok kalo keadaan udah berubah. Lo udah punya kehidupan baru sendiri dan gue juga. Bahkan yang paling parah yang gue prediksiin adalah lo udah berubah, dan semoga menjadi lebih baik. Yang jelas lo mungkin udah berubah gak kaya Beto yang dulu gue kenal dan Beto yang ngerti gue.
Gak ada yang perlu taya takutkan. Karna gue gak ada niat sama sekali buat ngerebut lo. Bahkan kalo misalnya skrg juga lo putus ma taya n lo ngajak balikan, belum tentu gue mau balikan ma lo. Karna dasarnya gue kangen lo sebagai sahabat gue, dan gue masih inget semua janji kita buat terus bareng sampe kapanpun. Lo bakal selalu ada dihati gue beto. Gue sayang lo Beto, sahabat gue.
Gue kangen lo ampe nangis, gue kangen lo ampe perih banget hati gue, gue kangen lo karna gue cukup kesepian tanpa lo. Dan gue rasa lo bakal ketawa kalo baca ini post. Gue gak yakin lo gak bakal baca sih. J
Anyway, dari lubuk hati yang terdalam, gue kangen lo sahabat. Dan gue berdoa yang terbaik buat lo selalu. Semoga lo bahagia dalam segala aspek kehidupan lo. Gue berharap masih bisa jadi sahabat lo di kehidupan yang lain.


xxx,
eby

No comments:

Post a Comment